Liga Indonesia

Bukan Juara, Ini Harapan Besar Kapten PSM Pasca Tembus Semifinal Piala Menpora

Senin, 12 April 2021 21:21 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Renovasi Stadion Andi Mattalatta yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan harus mangkrak akibat dugaan kasus korupsi oleh Gubernur Nurdin Abdullah. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Renovasi Stadion Andi Mattalatta yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan harus mangkrak akibat dugaan kasus korupsi oleh Gubernur Nurdin Abdullah.
Akibat Stadion

Rupanya, harapan besar Zulkifli Syukur itu tak terlepas dari masalah pengerjaan markas PSM Makassar, yaitu Stadion Andi Mattalatta yang terus bermasalah.

Padahal, stadion yang diresmikan pada tahun 1957 tersebut telah rata dengan tanah sejak akhir tahun lalu lantaran ingin direnovasi untuk memenuhi standar internasional.

Sayang, renovasi Stadion Andi Mattalatta yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan harus mangkrak akibat dugaan kasus korupsi oleh Gubernur Nurdin Abdullah.

Setelah itu, perkara demi perkara baru terus bermunculan sehingga stadion yang memiliki nama lain, yaitu Mattoangin tersebut tak lagi jelas nasib pembangunannya.

Para penggawa Pasukan Ramang pun mulai merasa geram setelah kandangnya tiada. Begitupun dengan kelompok suporter yang kian getol mengawal masa depan Stadion Andi Mattalatta.

Beruntung, Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021/22 digelar di Pulau Jawa sehingga PSM Makassar tak menjadi klub musafir, setidaknya hingga tahun 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%