Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Atletico Madrid: Imbang, Rojiblancos Kudeta Puncak

Senin, 12 April 2021 04:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© https://twitter.com/Atleti/
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Betis vs Atletico Madrid Copyright: © https://twitter.com/Atleti/
Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Betis vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 20/21 antara Real Betis vs Atletico Madrid pada Senin (12/04/21) dini hari WIB, meski bermain imbang namun Los Rojiblancos sukses kudeta puncak klasemen.

Bertanding di stadion Benito Villamarín markas dari Real Betis, tim Atletico Madrid yang sempat terkudeta dari posisi puncak klasemen bertekad raih poin penuh untuk kembali ambil alih takhta teratas.

Menghadapi Real Betis yang musim ini jadi kuda hitam, skuad arahan Diego Simeone langsung turun dengan kekuatan penuh. Minus Luis Suarez yang absen, Atletico Madrid praktis mengandalkan Joao Felix dan Angel Correa sebagai ujung tombak.

Sementara tim tuan rumah bertumpu pada Aitor Ruibal, Nabil Fekir dan Cristian Tello sebagai gelandang serang, serta jadi penyuplai bola buat Joaquin di posisi striker utama.

Meski tanpa Luis Suarez, namun Atletico Madrid tetap mampu menguasai jalanya pertandingan. Sejumlah peluang emas pun berhasil mereka dapatkan sepanjang babak pertama.

Bahkan laga baru berjalan lima menit, tim tamu sudah unggul lebih dulu. Adalah aksi Correa yang berhasil lepaskan umpan manis di dalam kotak penalti, Yannick Carrasco yang menerima bola langsung menyontek bola masuk ke gawang. Skor 0-1 untuk Atleti.

Usai membuka keunggulan, Atletico Madrid semakin percaya diri mengontrol permainan. Sepuluh menit berselang, mereka kembali dapat peluang melalui sundulan Saul. Namun sayangnya, bola masih bisa diselamatkan kiper Claudio Bravo.

Kejutan terjadi, meski mendapat gempuran dari Atletico Madrid, tim tuan rumah justru berhasil menyamakan kedudukan di menit 20’.

Sebuah umpan lambung diberikan Moreno ke dalam kotak penalti Atletico, bola tersebut sudah ditunggu Cristian Tello yang dengan tenang lepaskan tendangan voli Tello ke sudut bawah gawang Jan Oblak dari jarak 10 yard. Bola gagal diantisipasi dan membuat skor kembali sama 1-1. Game on!

Memasuki setengah jam pertandingan, masing-masing tim ciptakan peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir Emerson dan Angel Correa membuat skor 1-1 tetap tak berubah hingga jeda turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%