Liga Indonesia

Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Hari Ini: PSS Sleman vs Bali United

Senin, 12 April 2021 08:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Bali United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 hari ini antara PSS Sleman vs Bali United demi memperebutkan tiket ke semifinal.

Seperti diketahui, PSS Sleman lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 setelah melewati seluruh pertandingan ketat di Grup C. Sempat kalah dari Madura United, tim asuhan Dejan Antonic akhirnya mampu lolos dengan predikat juara grup.

Kemudian Bali United berhasil mendapatkan tiket lolos ke 8 besar Piala Menpora sebagai runner-up Grup D. Meski begitu, tim berjulukan Serdadu Tridatu merupakan lawan yang sangat berat bagi Elang Jawa.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, bahkan mengakui kalau Bali United merupakan tim besar di Liga 1 yang memiliki banyak pemain bintang.

"Tidak mudah Bali tim besar banyak pemain bintang, tapi saya tahu anak sudah mulai semangat dan lawan siapa pun kami akan berikan yang kita punya," kata Dejan Antonic.

Pertandingan PSS Sleman vs Bali United juga akan menjadi ajang reuni bagi Irfan Bachdim. Namun pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lebih menaruh waspada kepada eks pemain Persebaya, Irfan Jaya.

"Irfan Jaya pemain yang bagus. Kita sudah pernah lawan dia dulu ketika masih berada di Persebaya. Sekarang, dia sudah pindah klub. Pemain yang punya kualitas," ujar Teco.