Liga Inggris

Paul Scholes Nyaris Dibuang Man United di Puncak Keemasan

Senin, 12 April 2021 23:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Barrington Coombes/PA
Paul Scholes kini menjadi manajer Oldham Athletic. Copyright: © Barrington Coombes/PA
Paul Scholes kini menjadi manajer Oldham Athletic.
Paul Scholes Menyesal

Kini setelah hampir 21 tahun lewat, Scholes merasa menyesal dengan perbuatannya. Dia merasa sangat beruntung dirinya urung terdepak dan bisa menghabiskan seluruh kariernya bersama Man United.

"Entah apa yang ada dalam pikiran saya saat itu. Saya sendiri tak mengerti bisa sampai melakukan itu pada 2001. Momentum itu menjadi yang paling saya sesali hingga saat ini," kata Scholes seperti dilansir Sportbible.

"Mood saya sedang tidak baik ketika saya dicadangkan saat kami melawan Liverpool pada akhir pekan sebelum kami menghadapi Arsenal di Piala Liga. Saya punya alasan yang kuat, tapi kini saya pikir itu sangat bodoh," imbuhnya.

"Momentum itu masih terus saya ingat. Saya tak seharusnya melakukan hal seperti itu. Saya kemudian didenda dan harus meminta maaf. Tapi saya merasa beruntung, karena pelatih tak benar-benar mendepak saya dari tim," tutup Scholes.

Bersama Sir Alex, Scholes turut merasakan masa-masa terbaik bergelimang gelar dan trofi. Dalam periode bermainnya, Man United menyabet 11 trofi juara Liga Inggris, 3 Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua trofi Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%