Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Betis vs Atletico Madrid

Senin, 12 April 2021 01:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Betis vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-32 LaLiga Spanyol 2020-2021 mempertemukan Real Betis vs Atletico Madrid, Senin (12/4/21) dini hari WIB. Berikut link live streamingnya.

Berlangsung di Benito Villamarin, Los Rojiblancos menganggap pertandingan ini cenderung krusial. Mengapa? Sederhana, takhta juara mereka sudah jatuh ke tangan Real Madrid yang kini meraih puncak klasemen liga.

Lakoni awal musim dengan gemilang lewat torehan tanpa kalah yang cukup panjang, skuat besutan Diego Simeone saat ini bak sudah kehabisan bensin. Bagaimana tidak? Serangkaian hasil imbang dan kalah buat posisi mereka goyah.

Meski sudah memiliki penyerang sekaliber Luis Suarez, sepak terjang Atletico mulai menurun hingga terlempar dari peringkat nomor wahid klasemen. Ketika optimis ingin menang, Moussa Dembele, Geoffrey Kondogbia, dan sayangnya, Suarez malah cedera.

Beralih ke tuan rumah, Beticos juga bernafsu ingin menang dengan alasan bisa naik ke peringkat empat besar klasemen. Tim asuhan Manuel Pellegrini kini berada di posisi enam dan hanya butuh tiga poin saja untuk bisa cicipi pentas Eropa.

Secara kualitas, Nabil Fekir dan koleganya punya kans menggulingkan kekuasaan lawan. Hanya saja, mereka alami keterbatasan jumlah pemain usai Andres Guardrado, Borja Iglesias, Victor Ruiz, dan Victor Camarasa harus absen imbas masalah kesehatan.