Bursa Transfer

Pencetak Quattrick di Liga Champions Tertarik Gabung AC Milan dengan Harga Murah

Senin, 12 April 2021 16:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @OptaJoe
Murah, AC Milan Segera Boyong Pencetak Quatrick di Liga Champions Copyright: © Twitter @OptaJoe
Murah, AC Milan Segera Boyong Pencetak Quatrick di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Josip Ilicic, bintang Atalanta yang membuat quattrick di Liga Champions saat melawan Valencia bersedia merapat ke AC Milan dengan biaya yang murah.

AC Milan tengah menyiapkan pergerakan untuk menggaet punggawa anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Menurut laporan Milan News, Rossoneri serius memantau bintang Atalanta, Josip Ilicic. AC Milan ingin memanfaatkan hubungan buruk antara pemain dengan pelatih La Dea. 

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada 2022. Atalanta bisa saja melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang atau paling lambat Januari 2022 agar tetap mendapatkan keuntungan. 

Nilai pasar sang pemain saat ini diketahui sekitar 5-6 juta euro atau sekitar Rp86-100 miliar. Angka yang cukup murah untuk AC Milan. Namun, Atalanta bisa saja menaikkan mahar sang pemain demi mendapat banyak keuntungan.

Hal yang menarik, Josip Ilicic dilaporkan tersanjung akan minat Milan. Klub pemilik tujuh gelar Liga Champions itu bisa menjadi tujuan terbaik untuk eks pemain Fiorentina tersebut. 

Dua direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massar sejauh ini menganggap Josip Ilicic sebagai 'wildcard' yang bisa di pasang di posisi sayap kanan atau trequatista.