Liga Italia

Pasca Bermasalah dengan Wasit, Ibrahimovic Diduga Langgar Protokol Kesehatan

Senin, 12 April 2021 22:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @acmilan
Pasca Bermasalah dengan Wasit, Ibrahimovic Diduga Langgar Prokes Covid Copyright: © Twitter @acmilan
Pasca Bermasalah dengan Wasit, Ibrahimovic Diduga Langgar Prokes Covid

INDOSPORT.COM - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic diduga melanggar pembatasan kegiatan karena COVID-19 beberapa hari setelah ia bermasalah dengan wasit.

Zlatan Ibrahimovic dikenai kartu merah dalam kemenangan AC milan 3-1 atas Parma, Sabtu (10/04/21) malam WIB. Kondisi ini membuat Rossoneri hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-60. 

Insiden kartu merah ini cukup kontroversi. Pasalnya, wasit Fabio Maresca langsung mengambil kartu merah sebagai buntut ujaran kasar yang dilontarkan bintang asal Swedia tersebut. 

Hingga saat ini penyelidikan atas kasus tersebut masih dilakukan. Ibrahimovic terancam terkenan sanksi larangan bermain dalam dua laga kedepan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic kembali diterpa nasib sial. Mantan pemain Barcelona itu diduga melanggar pembatasan kegiatan COVID-19 setelah meminta untuk membuka restoran milik temannya yang bernama Tano Simonato di Kota Milan.

Kota Milan adalah zona merah dan restoran harus ditutup, tetapi laporan tersebut mengklaim pemain timnas Swedia itu melanggar protokol dan makan di restoran temannya bersama dengan mantan bek AC Milan, Ignazio Abate.