Bola Internasional

Pemain Indonesia Cetak Gol Perdana dan Raih Kemenangan di Liga Malaysia

Senin, 12 April 2021 17:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Indonesia Cetak Gol Perdana dan Raih Kemenangan di Liga Malaysia. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Indonesia Cetak Gol Perdana dan Raih Kemenangan di Liga Malaysia.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia bernama Natanael Siringoringo baru saja unjuk gigi dengan mencetak gol perdana di kompetisi Liga Primer Malaysia 2021.

Natanael Siringoringo yang kini memperkuat Kelantan FC mampu mencetak gol tunggal ke gawang Kuching City di lanjutan pekan ketujuh kasta kedua Liga Malaysia, Sabtu (10/4/2021).

Pemain berusia 21 tahun ini sukses mencetak gol kemenangan Kelantan FC pada menit ke-45. Berawal dari umpan silang dari sisi sayap kanan, Natanael Siringoringo berhasil melakukan sundulan yang gagal dihalau kiper Kuching City.

Gol tersebut mampu membuat Kelantan FC menang dengan skor tipis 1-0 dan membuat Natanael Siringoringo dkk bertahan di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Malaysia 2021 dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga.

Berbeda dengan Kuching City FC yang kini masih teejebak di posisi bawah klasemen. Kuching City duduk di posisi sembilan dengan koleksi enam poin dan belum meraih kemenangan dari tiga laga terakhir.

Seperti diketahui, Natanael Siringoringo merupakan mantan pemain Sulut United. Sebelum bergabung ke Sulut United, dirinya juga sempat berseragam PSMS Medan pada 2019 lalu.

Tidak hanya itu, Natanael Siringoringo sempat dipanggil pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 persiapan SEA Games 2019 lalu. Ia juga merupakan mantan pemain futsal profesional di bawah SDR FC Binjai di liga Liga Pro Futsal Indonesia (PFL).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%