Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Harry Kane Gagal Jauhi Mohamed Salah

Senin, 12 April 2021 10:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© sport360.com
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Harry Kane Gagal Jauhi Mohamed Salah. Copyright: © sport360.com
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Harry Kane Gagal Jauhi Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ke-31 Liga Inggris hari ini (12/4/2021), di mana Harry Kane gagal menjauh dari ancaman Mohamed Salah.

Harry Kane cukup apes dalam pertandingan Pekan ke-31 Liga Inggris. Bermain di kandang sendiri, dirinya gagal mencetak gol dan Tottenham Hotspur harus kandas dari Manchester United dengan skor 1-3.

Penyerang timnas Inggris itu memang mendapatkan pengawalan ketat dari barisan belakang Manchester United. Gol tunggal Tottenham Hostpur akhirnya mampu diciptakan oleh Son Heung-min.

Karena gagal mencetak gol, kini Harry Kane memiliki koleksi gol sama dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Pada Sabtu (10/4/2021) lalu, Mahamed Salah menyumbang satu gol dan membawa Liverpool menang 2-1 atas Aston Villa.

Sementara itu, posisi Bruno Fernandes di urutan kedua daftar top skor Liga Inggris sedang terancam. Dirinya gagal menambah pundi-pundi gol meski Manchester United mendulang kemenangan besar di kandang Tottenham.

Gelandang asal Portugal itu dibayangi tiga pemain di posisi ketiga yaitu Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Patrick Bamford (Leeds United).