Liga Inggris

Bukan Haaland, Ini Bomber yang Akan Membuat Chelsea Juara Liga Inggris

Selasa, 13 April 2021 16:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Bukan dengan mendatangkan Erling Braut Haaland, tetapi Chelsea bisa menjadi penantang serius di Liga Inggris dengan merekrut Harry Kane. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Bukan dengan mendatangkan Erling Braut Haaland, tetapi Chelsea bisa menjadi penantang serius di Liga Inggris dengan merekrut Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Bukan dengan mendatangkan Erling Braut Haaland, tetapi Chelsea bisa menjadi penantang serius di Liga Inggris dengan merekrut Harry Kane.

Harry Kane yang merupakan predator andalan Tottenham Hotspur ini menjadi salah satu rekrutan yang disarankan oleh Wayne Bridge pada Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Bridge yang semasa masih aktif bermain merupakan andalan Chelsea di sektor kiri pertahanan ini meyakini jika mantan klubnya tersebut membutuhkan kehadiran predator papan atas untuk bisa menjadi penantang serius di gelaran Liga Inggris musim depan.

Bagi Bridge, Kane merupakan sosok yang tepat untuk membantu Chelsea kembali meraih gelar juara yang telah lama mereka nantikan itu.

“Saya akan sangat senang jika (Harry) Kane bergabung ke sana (Chelsea). Saya rasa dia pemain yang luar biasa hebat,” ujar Wayne Bridge dilansir dari Football London.

“Jika kalian lihat apa yang terjadi di Tottenham Hotspur saat ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk dirinya hengkang jika ia berhasrat ingin memenangkan sesuatu.”

“Saya tidak yakin dia akan pergi. Tetapi saya akan sangat senang melihat dirinya mencetak gol demi gol untuk Chelsea.”

Namun harapan Bridge tersebut tampaknya akan sangat sulit untuk direalisasikan. Kedua klub adalah rival abadi dan menjadi hal yang cukup mustahil melihat Kane yang merupakan bintang andalan Tottenham itu menyeberang ke Chelsea.