Liga Indonesia

Dendam Kesumat Persija terhadap PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora

Selasa, 13 April 2021 12:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengusung misi balas dendam ketika berjumpa PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021. Mereka ingin membalas kekalahan mereka di laga perdana penyisihan grup beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta diketahui kembali bertemu PSM Makassar di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Kedua kubu bentrok di semifinal setelah sebelumnya sama-sama tergabung di Grup B.

Di penyisihan grup, Persija Jakarta dipaksa menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Pasukan Sudirman pun berniat membalas 'perbuatan' PSM Makassar.

"Saat melawan PSM Makassar tentu persiapan tim pasti akan berlatih maksimal. Kami pernah bertemu mereka dan kalah. Kini, kami bertekad membalas kekalahan itu di semifinal," ucap pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Rasa percaya diri Sudirman bukannya tanpa alasan. Sebab, dia mengaku sudah memiliki formula jitu untuk menaklukkan PSM di semifinal Piala Menpora 2021.

"Saya sudah tahu bagaimana mengalahkan PSM Makassar karena kami punya pemain lain saat main nanti kan nanti sudah fit," tegas Sudirman.