Bursa Transfer

PSG dan Real Madrid Incar Lord Lingard

Selasa, 13 April 2021 04:30 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penampilan apik Jesse Lingard bersama West Ham United di Liga Inggris dalam beberapa pertandingan terakhir, rupanya menarik minat klub-klub besar Eropa untuk merekrutnya.

Terbaru, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid dikabarkan masuk dalam perburuan pemain asal Inggris itu, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Timbulnya rumor tersebut juga tidak lepas dari performa Lingard yang kembali ke permainan terbaiknya, usai menjalani masa peminjaman ke West Ham United.

Penyerang berusia 28 tahun itu dipinjamkan oleh Manchester United ke West Ham pada musim dingin kemarin, lantaran kalah bersaing dengan sejumlah nama seperti Mason Greenwood, Daniel James dan Amad Diallo.

Selain itu, faktor cedera dan inkonsistensi penampilan membuat namanya tenggelam di skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer dalam dua musim terakhir.

Sejauh ini, Lingard cukup produktif di West Ham dengan torehan 8 gol dan 4 assist dari 9 pertandingan. Catatan tersebut membuat The Hammers berminat untuk mempermanenkannya.

ESPN mengklaim bahwa The Hammers akan bersaing dengan PSG dan Real Madrid untuk mendapatkan jasanya. 

Sebab, PSG dan Real Madrid sama-sama tengah membutuhkan playmaker baru untuk musim depan. Saat ini, stok pemain di posisi tersebut sangat kurang bagi kedua tim.