Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Iago Aspas Melejit, Benzema Siap Salip Messi

Selasa, 13 April 2021 10:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Image
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Iago Aspas Melejit, Benzema Siap Salip Messi. Copyright: © Getty Image
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Iago Aspas Melejit, Benzema Siap Salip Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 hari ini (13/4/2021), di mana striker Celta Vigo, Iago Aspas, melejit ke posisi lima.

Seluruh pertandingan pekan ke-30 kompetisi LaLiga Spanyol telah selesai pada dini hari WIB tadi. Pertadingan seru antara Celva Vigo menjamu Sevilla menjadi laga penutup.

Dalam duel tersebut, Iago Aspas sukses mencetak dua gol ke gawang Sevilla lewat titip penalti pada menit ke-20 dan sepakan kerasnya pada menit ke-23.

Namun sayang, dua golnya tidak mampu menyelamatkan Celta Vigo dari kekalahan karena Sevilla mendulang kemenangan dengan skor 4-3.

Meski begitu, Iago Aspas berhasil melejit ke posisi lima dalam daftar top skor sementara LaLiga Spanyol. Pemain berusia 33 tahun itu mengoleksi total 12 gol dalam 26 penampilan musim ini.

Sementara itu, posisi puncak top skor Liga Spanyol masih ditempati Lionel Messi dengan raihan 23 gol musim ini. Namun bintang Barcelona itu terancam digusur oleh Karim Benzema yang bertengger di urutan kedua.

Karim Benzema semakin menunjukan ketajaman di Real Madrid dengan memiliki selisih empat poin saja dari Lionel Messi. Pekan depan menjadi kesempatannya untuk menambah pundi-pundi gol karena Madrid akan melawan tim papan bawah, Getafe.