Liga Champions

Gagal Ikut ke Markas Dortmund, Aguero Pilih Kencan dengan Model Cantik

Rabu, 14 April 2021 18:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester City tidak memasukan Sergio Aguero ke dalam skuat yang ikut bertanding di markas Borussia Dortmund dalam leg kedua perempat final Liga Champions.

Seperti diketahui, Manchester City akan bersua Borussia Dortmund di leg kedua perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park pada Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan kalau Sergio Aguero mengalami sedikit masalah otot yang membuatnya gagal ikut terbang ke Jerman.

"Aguero mengalami masalah sedikit. Bukan masalah yang besar, hanya masalah otot dan dia masih belum bisa ikut bertanding," kata Pep Guardiola dilansir dari The Sun.

Karena batal ikut romongan ke markas Dortmund, Sergio Aguero langsung tertangkap kamera sedang kencan dengan model cantik bernama Sofia Calzetti.

Menurut laporan dari The Sun, Aguero tertangkap kamera sedang berkunjung ke sebuah restoran untuk makan siang bersama Sofia Calzetti. Mereka berdua pun tampak terlihat mesra ketika sedang berduaan.