Liga Champions

Link Live Streaming Perempatfinal Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen

Rabu, 14 April 2021 00:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen.

Link live streaming pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Rabu (14/04/21) pukul 02.00 WIB.

PSG menatap laga leg kedua dengan semangat tinggi setelah menang 3-2 di markas Bayern Munchen pada leg pertama. Kylian Mbappe dkk juga baru saja menang telak 4-1 atas Strasbourg di Ligue 1.

Berbekal keyakinan ini, PSG tentu dalam posisi di atas angin untuk bisa melenggang ke babak semifinal. Sebab, tim tamu Bayern Munchen tengah dalam tren negatif setelah diimbangi Union Berlin dan kalah dari PSG. 

Untuk bisa lolos, PSG cukup meraih hasil imbang, atau pun kalah namun tak lebih dari kebobolan satu gol. Sebaliknya, Bayern Munchen wajib menang atas PSG dengan dua gol tanpa balas, atau minimal selisih dua gol.

Dalam laga ini, PSG bisa menurunkan bintang-bintang terbaiknya. Duet Kylian Mbappe dan Neymar Jr. di lini serang masih akan diandalkan oleh Mauricio Pochettino. 

Sementara Munchen agak sedikit pincang di laga ini. Pelatih Hansi Flick masih belum bisa menurunkan Robert Lewandowski yang cedera. Mereka juga terancam kehilangan Kingsley Coman.

Posisi ujung tombak pun akan diserahkan kepada striker pelapis, Choupo-Moting. Meski begitu, Munchen masih akan diperkuat bintang-bintang utama mereka seperti Thomas Muller, Joshua Kimmich, dan Manuel Neuer.

Pertandingan diprediksi tak jauh berbeda dengan leg pertama. Bayern Munchen masih akan memegang kendali permainan. Kedisiplinan dalam bertahan yang dimiliki PSG bisa menjadi kunci kelolosan mereka ke babak semifinal.

 
1