Bursa Transfer

Tegas! Paris Saint-Germain Tutup Pintu Keluar untuk Mbappe dan Neymar

Rabu, 14 April 2021 09:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Paris Saint-Germain di Liga Champions diharapkan bisa meyakinkan Kylian Mbappe dan Neymar untuk bertahan lebih lama di Parc des Prince.

Paris Saint-Germain baru saja memastikan tiket ke semifinal Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan sang juara bertahan, Bayern Munchen, pada hari Rabu (14/04/21) dinihari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSG gagal meraih kemenangan atas tamunya Bayern Munchen di  leg kedua. Mereka kalah 0-1 lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-40.

Kendati demikian, PSG tetap lolos ke babak semifinal Liga Champions. Sebab, anak asuh Mauricio Pochettino unggul produktivitas gol tandang usai di leg pertama mereka menang 3-2 di Allianz Arena.

Keberhasilan PSG di Liga Champions ini lagi-lagi memancing polemik terkait dengan masa depan dua bintang sensasional mereka, yakni Kylian Mbappe dan Neymar. Keduanya santer dirumorkan bakal pergi pada musim panas.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Menurut Al-Khelaifi, PSG sudah memberikan kenyamanan buat Neymar dan Mbappe, termasuk kesempatan berkembang dan meraih trofi bergengsi.

“Kami telah banyak berinvestasi di klub ini untuk menjuarai Liga Champions dan semua trofi yang tersedia,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport, dilansir dari Marca.

“Neymar dan Kylian tidak punya alasan untuk pergi. Kami sungguh punya segalanya untuk menjuarai turnamen ini.”

Al-Khelaifi juga menegaskan bahwa klub sedang bekerja keras untuk membereskan pembarian kontrak terhadap Neymar dan Mbappe.

“Kami punya tim hebat hari ini. Kami menghormati tim-tim lain (yang mengejar Mbappe dan Neymar) tetapi kami ada di sini bersama mereka. Kami sedang mengusahakannya,” imbuhnya.

Bagaimanapun, sungguh berat bagi PSG untuk melepaskan dua pemain yang sudah memberikan banyak hal bagi kejayaan klub dalam beberapa musim terakhir.