Liga Italia

Terungkap, Hal yang Bikin Milan Tak Bisa Gugurkan Kartu Merah Ibrahimovic

Rabu, 14 April 2021 08:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Terungkap, Hal yang Bikin Milan Tidak Gugurkan Kartu Merah Ibrahimovic Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Terungkap, Hal yang Bikin Milan Tidak Gugurkan Kartu Merah Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Pengacara AC Milan, Leandro Cantamessa menjelaskan, klub tidak memiliki alibi kuat untuk membebaskan Zlatan Ibrahimovic dari jerat kartu merah di laga kontra Parma. 

Pemain asal Swedia itu dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-60 AC Milan kontra Parma usai wasit Fabio Marescamencabut kartu merah. Sabtu (10/04/21) malam WIB. 

Pemain berusia 39 tahun itu mengatakan kepada wasit 'sembra strano' (bagi saya itu terlihat aneh), namun Maresca salah mengartikan kalimat Ibra. Sang wasit justru menganggap Zlatan Ibrahimovic menyatakan 'sei un bastardo' (Anda berengsek). 

Setelah pengadilan, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan sangsi berupa satu larangan pertandingan, yaitu di laga AC Milan melawan Genoa pekan ini. 

Pengacara AC Milan, Leandro Cantamessa menjelaskan, klub tidak dapat mengajukan banding atas hukuman tersebut dengan memberikan rekaman audion di laga tersebut. 

"Itu semua tergantung pada apa yang ditulis Maresca dalam laporannya," demikian ujar Cantamessa kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip dari Football Italia.