Bursa Transfer

Bongkar Lini Belakang, Juventus Barter Bek dengan Chelsea

Kamis, 15 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bongkar Lini Belakang, Juventus Barter Bek dengan Chelsea Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Bongkar Lini Belakang, Juventus Barter Bek dengan Chelsea

INDOSPORT.COM - Bongkar lini belakang, raksasa Liga Italia, Juventus berambisi barter bek dengan klub Liga Inggris, Chelsea. 

Juventus beberapa waktu ini tengah mencari siasat untuk memboyong bek Chelsea, Emerson Palmieri. Si Nyonya Tua berencana memboyong pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas.

Kontrak Emerson Palmieri di Stamford Bridge akan berakhir pada 2022 mendatang. Beruntung bagi Chelsea untuk melepas sang pemain ke Juventus, mumpung belum berstatus bebas transfer. 

Menurut laporan Calciomercato, hal yang menarik, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel rupanya meminati bek Bianconeri, Alex Sandro. Juventus bisa memanfaatkan momen ini dengan melakukan transfer pertukaran Sando dengan Emerson. 

Ini merupakan musim yang buruk bagi pasukan Andrea Pirlo dan mereka ingin kembali ke puncak permainan Eropa pada musim depan.

Demi memperbaiki nasib, Juventus harus pandai dalam memilih pemain di bursa transfer musim panas. 

Sayangnya, keuangan Juventus sedang terpuruk. Hal yang bisa dilakukan manajemen adalah mencari pemain murah atau melakukan pertukaran pemain. Alex Sandro bisa dilepas dan digantikan Emerson Palmieri