Liga Indonesia

Gagal di Piala Menpora 2021, Dias Angga Yakin Bali United Akan Bangkit

Kamis, 15 April 2021 18:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra saat tampil dalam pertandingan melawan Borneo FC, 28 Agustus 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra saat tampil dalam pertandingan melawan Borneo FC, 28 Agustus 2019. Foto: Nofik Lukman Hakim
Siap Terima Kritikan

Bagi Dias, tekanan bagi atlet profesional merupakan hal yang wajib diterima. Begitu pula ketika ada pujian yang datang saat prestasi bisa diraih. Satu-satunya cara mengatasi tekanan adalah bangkit lagi.

"Menjadi atlet profesional akan bersanding dengan cacian dan pujian. Saya harus terima semua kritikan yang ada ketika gagal dan juga pujian yang datang ketika sukses, tapi yang paling penting saat gagal kita harus head up, intropeksi, bangkit dan perbaiki lagi. Contoh yang paling bagus setelah gagal adalah bangkit," tutur Dias Angga.

Lebih dari itu, Piala Menpora 2021 telah mengembalikan percaya diri dan feeling para pemain. Setelah absen setahun bermain sepak bola, tentu butuh proses untuk kembali ke performa terbaik.

"Pengaruhnya sangat banyak. Kita bisa mendapatkan situasi pertandingan kembali dan juga kerinduan kita sebagai pemain bisa terpenuhi," jelas eks Persib Bandung ini.

Setelah laga lawan PSS Sleman, Senin (12/4/21) lalu, skuat Bali United diberi waktu untuk libur. Rencananya, Dias Angga dkk. akan kembali berlatih pada Sabtu (17/4/21) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%