Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Dortmund vs Manchester City

Kamis, 15 April 2021 01:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2020-2021 antara Borussia Dortmund vs Manchester City.

Live streaming pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Manchester City bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bertandang ke Signal Iduna Park, Manchester City membawa modal penting yakni kemenangan 2-1 pada leg pertama. Akan tetapi, pasukan Pep Guardiola wajib waspada karena Borussia Dortmund hanya butuh menang 1-0 untuk mendapat tiket ke semifinal Liga Champions.

Hal itu karena Borussia Dortmund mampu mencetak satu gol di kandang The Citizen. Kevin De Bruyne dkk juga sedang mengalami sedikit masalah setelah mendulang kekalahan 1-2 dari Leeds United di Liga Inggris.

Jelang bersua Dortmund, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku telah membangkitkan motivasi para pemain agar bisa memperlihatkan permainan memukau.

"Jika kami ingin menang, maka kami harus mendapatkannya dengan cara yang benar [bukan sekadar beruntung]. Itu yang akan coba kami lakukan seperti sudah kami terapkan musim ini," ujar Pep Guardiola, dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, berharap kepada bomber andalannya bernama Erling Haaland agar segera bangkit dan kembali menunjukan ketajamannya.

"Erling Haaland adalah faktor yang sangat penting bagi kami dalam beberapa pertandingan terakhir, bahkan jika dia tidak mencetak gol," kata Edin Terzic.

"Dia selalu berlari dan mengikat pemain. Sebagai sebuah tim, kami tentu berharap dia segera mencetak gol lagi," ucapnya menambahkan.