Liga Indonesia

Menpora Ultimatum The Jakmania dan Bobotoh Agar Tak Nobar dan Pawai

Kamis, 15 April 2021 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry/Indosport
Keterangan pers ketum pssi Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali soal kesiapan jelang kick off Piala Menpora 2021. Copyright: © Herry/Indosport
Keterangan pers ketum pssi Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali soal kesiapan jelang kick off Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengingatkan pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung agar tidak melakukan nobar ataupun pawai jika timnya melangkah ke final dan juara Piala Menpora 2021. 

Menpora berharap suporter memegang teguh komitmen untuk nonton dan mendukung dari rumah. Bila ada yang datang ke stadion lalu melanggar kesepakatan, hal itu akan menyulitkan PSSI dan PT LIB mendapat izin kompetisi Liga 1 dan 2 2021.

"Saya masih pegang komitmen dari pimpinan-pimpinan suporter dan saya yakin mereka tidak lakukan hal itu karena akan berpengaruh pada izin liga. Kalau sampai dilakukan itu pasti Polri evaluasi beri atau tidak izin," kata Zainudin Amali, Kamis (15/4/21).

"Kan sayang dari 21 Maret sudah kita jaga tiba-tiba di ujung terjadi hal yang tak diinginkan. Akan berpengaruh secara keseluruhan. Sehingga, saya tetap meyakini komitmen dari para suporter, pimpinan suporter, dan pemilik klub," imbuhnya.

Saat ini, Piala Menpora 2021 sudah memasuki fase semifinal yang akan berlangsung dua leg. Persija Jakarta, Persib Bandung, PSS Sleman, dan PSM Makassar saling bersaing memperebutkan dua tiket final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%