Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: AS Roma vs Ajax Amsterdam

Jumat, 16 April 2021 01:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 antara AS Roma vs Ajax Amsterdam, Jumat (16/4/21) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 antara AS Roma vs Ajax Amsterdam, Jumat (16/4/21) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa 2020-2021 antara AS Roma vs Ajax Amsterdam, Jumat (16/4/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

AS Roma memiliki ambisi besar untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Europa akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan di laga leg kedua babak perempat final yang akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Kemenangan akan membuat mereka bisa memenuhi ambisi untuk kembali unjuk gigi di babak semifinal sekaligus menjaga kans untuk bisa berlaga di final Liga Europa musim ini..

AS Roma sendiri selaku tim tuan rumah berada dalam situasi yang menguntungkan. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 kala berlaga di kandang Ajax pada leg pertama, Jumat (09/04/21) pekan kemarin.

Serigala Ibukota diyakini akan bermain lebih hati-hati pada leg kedua ini. Pasalnya mereka pasti tak ingin jatuh dalam kekecewaan usai unggul dua gol tandang di leg pertama yang digelar di Amsterdam ArenA.

Sementara itu, Ajax Amsterdam diprediksi akan tampil habis-habisan. Mengingat mereka juga berambisi untuk bisa meraih kemenangan guna mengantarkan mereka ke semifinal Liga Europa musim ini.