Bursa Transfer

Mino Raiola Nekat Obral Erling Haaland meski Dortmund Tak Setuju

Jumat, 16 April 2021 11:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Sylvain Lefevre/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland di laga Liga Champions. Copyright: © Sylvain Lefevre/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland di laga Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Super agen, Mino Raiola, nekat menjalin komunikasi dengan sederet klub, termasuk Barcelona dan Real Madrid, meski Borussia Dortmund enggan melepas Erling Braut Haaland

Erling Braut Haaland merupakan pesepakbola muda yang cukup diperhitungkan saat ini. Pemain berpaspor Norwegia itu sudah membukukan 33 gol di musim ini. 

Tak ayal, ia menjadi item panas yang diincar sederet klub besar. Agen Erling Haaland, Mino Raiola, serta ayahnya Alf-Inge Haaland, belum lama ini berkunjung ke Barcelona dan Real Madrid, mendiskusikan masa depan sang penembak jitu. 

Mino Raiola tetap kukuh mengobral Erling Haaland, meski Borussia Dortmund sama sekali tidak berminat melepas sang pemain. 

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya berada di Dortmund untuk membicarakan (tentang masa depan Haaland)," kata Raiola kepada Sport1 pekan ini.

"Michael Zorc (direktur olahraga Dortmund) menjelaskan kepada kami bahwa Dortmund tidak ingin menjual Haaland musim panas ini."

"Saya menghargai pendapatnya, tetapi hal itu tidak secara otomatis berarti saya menyetujuinya," imbuh agen asal Italia tersebut. 

Memiliki perbedaan pendapat tentang masa depan Erling Haaland tak lantas membuat Mino Raiola perang dengan Dortund. 

"Dortmund tetap teguh dengan pendirian mereka. Kami tidak bermaksud menentag dan sama sekali tidak ada perang antara kami dengan klub. Sama sekali tidak," pungkasnya.