Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman Wolfsburg vs Bayern Munchen: Pelampiasan?

Jumat, 16 April 2021 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen (Bundesliga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Bundesliga Jerman antara Wolfsburg vs Bayern Munchen di mana apakah sang tuan rumah bakal jadi pelampiasan Die Roten?

Setelah disingkirkan oleh PSG di Liga Champions, Bayern Munchen tampaknya harus mencari pelampiasan atas kekecewaan yang dialami. Bagaimana tidak, di leg kedua, Bayern Munchen sebenarnya sudah tampil mati-matian.

Makanya, Bayern Munchen mampu mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0 di kandang lawan. Sayang hasil itu tak cukup membawa Bayern Munchen lolos ke semifinal Liga Champions.

Kecewa sudah pasti, oleh karena itu, Bayern Munchen diyakini akan langsung mencari pelampiasannya. Kebetulan, Bayern Munchen akan langsung bertanding di Bundesliga Jerman pada Sabtu malam di kandang Wolfsburg.

Wolfsburg bisa saja akan menjadi pelampiasan kekesalan Bayern Munchen yang gagal lolos ke semifinal Liga Champions. Namun tampaknya menjadikan Wolfsburg sebagai pelampiasan tak semudah yang dibayangkan.

Soalnya, Wolfsburg kini menghuni peringkat ketiga dan justru punya potensi untuk menambah luka bagi Bayern Munchen. Jadi jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Wolfsburg gagal dijadikan sebagai pelampiasan Bayern Munchen.

Namun jika harus memberi prediksi, Bayern Munchen biar bagaimanapun bakal tetap di atas kertas, lebih diunggulkan dari Wolfsburg. Namun memang perlu perjuangan tidak mudah untuk menjadikan Wolfsburg sebagai kekecewaan dari Bayern Munchen.