Bola Internasional

Prediksi PSG vs Saint-Etienne, Jaga Asa Pertahankan Gelar

Jumat, 16 April 2021 23:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne (Ligue 1). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne pada pekan ke-33 Ligue 1 Prancis, Minggu (18/04/21) pukul 18.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Parc de Princes, Paris Saint-Germain sedang dalam kondisi prima setelah memantabkan langkahnya di semifinal Liga Champions 2020/21.

PSG berhasil menyudahi perlawanan juara bertahan musim lalu Bayern Munchen dengan agregat skor 3-3  unggul dalam gol tandang.

Motivasi positif ini akan coba dilanjutkan skuat asuhan Mauricio Pochettino di kompetisi lokal Ligue 1 untuk menjamu Saint-Etienne.

Apalagi PSG juga sedang berjuang untuk mengambil alih posisi puncak dari Lille yang saat ini berselisih tiga poin. Kemenangan menjadi harga mati jika mereka masih ingin mempertahankan trofi Ligue 1 musim ini.

Namun performa PSG di Ligue 1 beberapa laga terakhir agak kurang mengesankan. Pasalnya mereka cuma bisa meraih tiga kemengan dalam lima pertandingan. 

Apabila inkonsistensi tetap ditunjukan Kylian Mbappe dkk di lima laga  Ligue 1 menuju akhir musim, bukan tidak mungkin mereka harus merelakan trofi untuk tim lain.

Ujian pertama PSG untuk tetap mendapatkan poin penuh kali ini adalah Saint-Etienne. Diatas kertas pasukan Pochettino diprediksi akan tetap diunggulkan.

Dalam lima pertemuan terakhir dengan Saint-Etienne, PSG berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali hasil seri. 

Namun Saint-Etienne tak bisa dianggap remeh begitu saja. Terlebih mereka berhasil meraih hasil positif dalam dua laga terakhirnya saat melawan Bordeaux dan Nimes.