In-depth

3 Pemain Chelsea yang Bisa Jegal Misi Manchester City Juarai Piala FA dan Raih Quadruple

Sabtu, 17 April 2021 09:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Manchester City akan bertemu Chelsea di semifinal Piala FA dan menjaga asa meraih quadruple. Berikut 3 pemain Chelsea yang bisa gagalkan impian mereka. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Manchester City akan bertemu Chelsea di semifinal Piala FA dan menjaga asa meraih quadruple. Berikut 3 pemain Chelsea yang bisa gagalkan impian mereka.

INDOSPORT.COM – Manchester City akan bertemu Chelsea di semifinal Piala FA dan menjaga asa meraih quadruple. Berikut 3 pemain Chelsea yang bisa gagalkan impian mereka.

Akhir pekan ini, di tengah gelaran pekan ke-32 Liga Inggris, kompetisi Piala FA akan menggelar babak semifinal. Salah satu duel tersebut mempertemukan dua tim papan atas yakni Chelsea vs Manchester City, Sabtu (17/04/21) pukul 23.30 WIB.

Digelar di laga netral di Stadion Wembley, laga ini menjadi kesempatan bagi The Citizens untuk mempertahankan asa memenangi 4 gelar musim ini alias quadruple.

Seperti diketahui, Sergio Aguero dkk kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 11 poin dari Manchester United di posisi 2, sehingga hanya butuh 3 kemenangan lagi untuk menyegel gelar.

Sementara itu, di Liga Champions mereka lolos ke semifinal dan akan bertemu Paris Saint-Germain. Di Piala Liga Inggris, anak asuh Pep Guardiola juga sudah ditunggu Tottenham Hotspur di partai puncak.

Meski demikian, mengalahkan Chelsea demi merebut tiket ke final Piala FA bukanlah tugas mudah. Pasalnya, tim asal London itu kini berhasil bangkit sejak dibesut oleh Thomas Tuchel pada awal tahun ini.

Sempat terpuruk di Liga Inggris, Kai Havertz dkk kini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara. Mereka bahkan hanya tertinggal 1 poin dari West Ham yang ada di posisi 4, alias batas terbawah zona Liga Champions.

Sementara itu di level Eropa, The Blues juga berhasil lolos ke semifinal Liga Champions, sama seperti Manchester City. Mereka sukses menyingkirkan Porto di babak 8 besar dan akan bertemu Real Madrid di semifinal.

Secara khusus, ada 3 bintang Chelsea yang harus diwaspadai Manchester City di semifinal Piala FA malam nanti. Jika The Citizens lengah, trio The Blues ini bisa menghadirkan kekalahkan yang akan menggagalkan asa mereka merebut quadruple di akhir musim ini.

Siapa saja 3 bintang Chelsea yang dimaksud? Berikut ulasannya