Bursa Transfer

Bajak Bintang Gratisan Inter, AC Milan Tawarkan Kontrak 2 Tahun

Sabtu, 17 April 2021 20:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Lars Baron/Getty Images
Danilo D'Ambrosio bakal tinggalkan Inter dan gabung AC Milan. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Danilo D'Ambrosio bakal tinggalkan Inter dan gabung AC Milan.
D'Ambrosio Langsung Ditawarkan Kontrak 2 Tahun oleh AC Milan

Melansir laman Football Italia dinukil dari SportItalia, pemain yang sudah berkepala tiga ini langsung mendapat tawaran untuk pindah dengan kesepakatan dua tahun. Merasa kariernya lebih terjamin tak heran buatnya akan bergabung dengan kubu rival.

Apalagi dengan kapasitasnya yang tergolong berpengalaman semenjak pindah dari Torino ke Inter pada Januari 2014 lalu. Tampil dalam 229 pertandingan kompetitif, ia sudah cetak 20 gol dan 17 assists.

Mengutip laman Whoscored, Danilo D'Ambrosio sendiri memiliki banyak keunggulan mulai dalam hal finishing, pertahankan bola, passing, hingga kontribusi pertahanan. Dengan tekniknya, ia bahkan bisa mengisi posisi bek sayap atau gelandang tengah.

Gara-gara ini pula tim besutan Pioli tak akan merasa rugi dengan dapatkan bek tengah serba bisa ini. Apalagi sebagai pilihan alternatif Fikayo Tomori dan Matteo Gabbia yang kian kurang menahan berbagai gempuran pihak lawan.

Tak heran, kegagalan Inter Milan mengikat jasa Danilo D'Ambrosio patut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh AC Milan. Sang bintang sendiri nyatanya memiliki nilai pasar tak terlalu mahal pada bursa transfer dengan harga 8 juta euro (Rp139 miliar) saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
45%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%