Liga Indonesia

Bukan Yabes Roni, Pemain Kesayangan Shin Tae-yong Segera Gabung Persis Solo

Sabtu, 17 April 2021 14:31 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Irfan Jauhari saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Copyright: © PSSI
Irfan Jauhari saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Persis Solo belum berhenti mendapatkan pilar-pilar Bali United. Pemain kesayangan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari disebut segera merapat ke Laskar Sambernyawa.

Irfan Jauhari sejak awal memang digosipkan bakal dipinjamkan Bali United ke Persis Solo. Pemain asal Ngawi ini kesulitan mendapat tempat di skuat utama.

Di posisi sayap, Bali United memiliki nama-nama tenar, seperti Stefano Lilipaly, Yabes Roni Malaifani, Fahmi Al Ayyubi dan M Rahmat. Belum lagi pada bulan Mei nanti, Melvin Platje pulang dari masa peminjaman.

Alhasil, Irfan Jauhari sulit mendapatkan jam terbang. Padahal, Irfan Jauhari merupakan salah satu pilar tak tergantikan di Timnas Indonesia U-19.

Shin Tae-yong bahkan pernah memberi kesempatan Irfan gabung Timnas Indonesia senior pada pertengahan 2020 lalu. Terbaru, nama Irfan masuk dalam skuat seleksi Timnas SEA Games di Jakarta.

Persis Solo disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru bagi Irfan Jauhari. Dia bergabung dengan status pinjaman karena masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Bali United.

Rumor ini menguat setelah Irfan berpamitan dengan rekan-rekannya di Bali. Dalam postingan story instagram terbarunya, Irfan sudah mengemasi barangnya dan segera terbang ke Kota Solo.