Liga Spanyol

Gaji Disunat 50 Persen oleh Barcelona, Laporta Beri Messi Tawaran Menggoda

Sabtu, 17 April 2021 13:56 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/FCBarcelona_es
Joan Laporta yakin Lionel Messi tak akan mengindahkan tawarannya untuk bertahan di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona_es
Joan Laporta yakin Lionel Messi tak akan mengindahkan tawarannya untuk bertahan di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.
Messi akan Bertahan Efek Iming-iming Juara Sekaligus Posisi Sebagai Duta Barcelona

Ketika tenggat waktu kontrak striker Timnas Argentina itu hanya tinggal menghitung bulan saja, sang presiden memberikan kabar gembira bagi fans alias Cules. Pasalnya, ia 100 persen yakin sang bintang bakal bertahan lewat laporan Deportes Cuatro.

"Saya akan lakukan apapun agar tim ini bisa membuatnya bertahan, dan itulah yang sudah kami lakukan. Messi terlihat termotivasi. Dia adala orang yang luar biasa dan saya yakinkan dia ingin melanjutkan di sini," ucap Laporta dilansir Football Espana.

Demi memuluskan aksinya, orang nomor satu klub ini pun mengandalkan sosok Koeman sebagai pelatih utama. Hasilnya? Cukup terasa ketika kubu merah biru mulai yakin bisa juara LaLiga musim ini dengan total 19 laga tak terkalahkan.

Meskipun rekor apik mereka terhenti di laga El Clasico dibantai 1-2 lawan Real Madrid, fakta penghuni posisi tiga klasemen masih buat kans tinggi sabet juara. Belum lagi kebangkitan jebolan La Masia yang buat klub kian perkasa.

Tak cuma mengekang lewat prestasi, Joan Laporta kabarnya bakal membuat Lionel Messi ogah jauh-jauh dari Barcelona. Menurut RAC1, ia akan membuat penyerang 33 tahun itu jadi duta klub LaLiga Spanyol usai putuskan gantung sepatu nantinya.   

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%