Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Big Match Wolfsburg vs Bayern Munchen

Sabtu, 17 April 2021 09:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Big Match Wolfsburg vs Bayern Munchen. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Big Match Wolfsburg vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-29 kompetisi Bundesliga Jerman hari ini, termasuk ada duel menarik antara Wolfsburg vs Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena. Itu bukanlah laga mudah bagi Thomas Muller dkk karena lawannya kini bertengger di urutan ketiga klasemen Bundesliga Jerman.

Kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions membuat Bayern Munchen diprediksi akan mati-matian dalam menjalani 6 laga sisa Liga Jerman musim ini.

Jelang laga tersebut, pelatih Wolfsburg bernama Oliver Glasner menyadari soal ambisi Die Roten. Namun dirinya telah menyiapkan strategi jitu demi membuat pasukan Hans-Dieter Flick kalah.

"Kami menaruh rasa hormat yang tinggi pada Bayern. Saya yakin mereka akan mengerahkan segalanya untuk menjuarai Bundesliga sehingga kami harus siap menghadapi versi terkuat Bayern," kata Oliver Glasner.

"Kami menantikan pertandingan ini dan kita lihat saja apakah kami bisa menyaingi Bayern atau tidak, ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Bundesliga Jerman hari ini juga akan menyajikan lima pertandingan lainnya yang tidak kalah seru seperti Bayer Leverkusen yang akan menjamu FC Koln.

Bayer Leverkusen berambisi meraih poin penuh agar bisa menggusur poisi Borussia Dortmund di urutan kelima klasemen. Leverkusen dan Dortmund kini sedang bersaing untuk memperebutan tiket ke kompetisi Eropa.