Liga Indonesia

Bagi Arema FC, Penerapan Protokol Kesehatan Wajib Konsisten untuk Liga 1

Minggu, 18 April 2021 21:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga Arema FC vs Persikabo.

INDOSPORT.COM - Arema FC menaruh harapan tinggi terhadap penerapan protokol kesehatan agar wajib berjalan secara konsisten pada gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021, yang rencananya bergulir Juni mendatang.

Keinginan itu tercetus setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberi apresiasi atas gelaran Piala Menpora 2021. Yaitu dengan penerapan prokes yang sangat ketat, demi menjaga kesehatan semua perangkat pertandingan.

Maka dari itu, Arema FC menyambut secara antusias atas respon orang nomor satu di tanah air tersebut. Lantaran apresiasi itu bisa diterjemahkan sebagai sinyal positif untuk keberlangsungan kompetisi Liga 1 nanti.

"Arema FC sangat mengapresiasi respons Presiden Jokowi untuk segera dipersiapkan digelarnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2, menyusul dijalankannya prokes ketat dalam Piala Menpora," Media Officer tim, Sudarmaji mengutarakan dalam rilis Kamis (15/04/21) lalu.

"Tentunya, respons presiden ini harus disambut antusias dengan lebih meningkatkan kualitas kepatuhan terhadap prokes dalam aktivitas kompetisi mendatang," sambung dia.