Bola Internasional

Hasil Ligue 1 PSG vs Saint-Etienne: Les Parisiens Nyaris Gigit Jari

Minggu, 18 April 2021 20:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan tipis nan dramatis dengan skor 3-2 dalam laga kontra AS Saint-Etienne pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-33.

Laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-33 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Saint-Etienne yang digelar di Parc des Princes pada hari Minggu (18/04/21) pukul 18.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

PSG yang berlaga sebagai tuan rumah langsung bermain menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Kylian Mbappe dkk langsung mencoba mendominasi jalannya pertandingan dan berusaha mengepung pertahanan Saint-Etienne.

Berambisi untuk meraih 3 poin penuh di laga kali ini, PSG bermain all out dan sebisa mungkin terus menyerang memberikan gempuran pada lini pertahanan Saint-Etienne.

Namun pertahanan Saint-Etienne terbukti cukup rapat menahan gempuran demi gempuran yang diberikan oleh Kylian Mbappe dkk. Hingga menit ke-32, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Di sisi lain, anak-anak asuhan Claude Puel tetap mencoba mencari celah untuk mencuri gol lewat skema serangan balik yang sayangnya belum juga berhasil menemui sasaran.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. Baik PSG maupun Saint-Etienne sama-sama gagal memanfaatkan kesempatan yang mereka miliki di paruh pertama pertandingan ini.