Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol: Kesempatan Atletico Jauhi Kejaran Real Madrid

Minggu, 18 April 2021 09:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol: Kesempatan Atletico Jauhi Real Madrid Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol: Kesempatan Atletico Jauhi Real Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2020-2021. Atletico Madrid jumpa Eibar, Getafe kontra Real Madrid.

Ajang LaLiga Spanyol sebenarnya baru sampai pekan ke-30. Namun, pada pekan ini, laga yang tersaji adalah jornada ke-33 yang digelar lebih awal.

Sebanyak delapan pertandingan LaLiga Spanyol akan tersaji pada Minggu (18/04/21) dan Senin (19/04/21). 

Jadwal pertandingan pertama LaLiga Spanyol nanti malam akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, yang mana akan menyajikan dua laga yaitu Real Sociedad kontra Sevilla dan Osasuna vs Elche.

Selanjutnya pada pukul 21.15 WIB, Deportivo Alaves akan bertemu Huesca, sementara Atletico Madrid menjamu Eibar.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid bakal menghadapi Eibar dengan mengusung misi memperlebar jarak dari Real Madrid dan Barcelona guna mengukuhkan posisi di puncak klasemen.

Atletico Madrid saat ini berada di posisi teratas klasemen LaLiga Spanyol. Namun, raupan 67 poin hanya membuat mereka unggul tipis dari Real Madrid (66) dan Barcelona (65) yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kemudian, sebelum berganti hari atau lebih tepatnya pada pukul 23.30 WIB akan digelar dua laga, yaitu Real Betis vs Valencia dan Cadiz kontra Celta Vigo. 

Pada hari Senin (19/04/21), Levante akan menjamu Villarreal, sementara Gertafe bertemu Real Madrid. Dua pertandingan itu digelar mulai pukul 02.00 dini hari WIB.