Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Big Match Napoli vs Inter Milan

Minggu, 18 April 2021 08:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini, ada big match Napoli vs Inter Milan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia hari ini, ada big match Napoli vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2020-2021. AC Milan jamu Genoa, ada pula big match Napoli kontra Inter Milan.

Sebanyak enam pertandingan Serie A Liga Italia akan diselenggarakan pada Minggu (18/04/21) dan Senin (19/04/21). 

Duel beda kasta antara AC Milan vs Genoa akan menjadi pembuka pertandingan Serie A Liga Italia hari ini, Minggu (18/04/21) pukul 17.30 WIB di San Siro. 

Di atas kertas, Rossoneri memang bisa disebut unggul karena menempati urutan kedua klasemen dengan raihan 63 poin. Sementara, tim tamu ada di posisi ke-13 dengan 32 poin. 

Kendati begitu, skuat Stefano Pioli wajib waspada. Pasalnya, Milan memiliki rekor kandang negatif karena pernah menang dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan di San Siro.

Selanjutnya, ada tiga pertandingan Serie A Liga Italia yang tak kalah seru bakal tersaji pada hari ini, pukul 20.00 WIB. 

Tiga laga tersebut adalah pertemuan Atalanta vs Juventus, duel Bologna melawan Spezia, dan pertandingan Lazio kontra Benevento. 

Kemudian pada pukul 23.00 WIB, Torino akan menjamu AS Roma di Stadion Mussolini. 

Pada Senin (19/04/21), bakal tersaji big match antara Napoli melawan Inter Milan. Nerazzurri membutuhkan kemenangan di laga kontra Partenopei demi segera menyegel gelar scudetto.