Liga Italia

Jelang AC Milan Lawan Genoa, Stefano Pioli Bakal Lakukan Satu Perubahan

Minggu, 18 April 2021 13:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga kontra Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Stefano Pioli bakal membuat satu perubahan untuk AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga kontra Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Stefano Pioli bakal membuat satu perubahan untuk AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke-31, Stefano Pioli bakal membuat satu perubahan untuk AC Milan.

AC Milan diketahui bakal menjamu Genoa di San Siro pada laga lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke-31 yang akan digelar hari ini, Minggu (18/04/21).

Dalam laga ini, Stefano Pioli dikabarkan tidak akan melakukan banyak perubahan dan tetap mempertahankan skuat AC Milan yang berhasil meraih kemenangan atas Parma pada giornata ke-30 kemarin, Sabtu (10/04/21).

Stefano Pioli kabarnya hanya akan melakukan satu perubahan pada starting XI AC Milan yang ia bawa kala melawat ke Ennio Tardini, markas Parma kemarin.

Perubahan tersebut adalah memasukkan nama Rafael Leao untuk menggantikan peran dan posisi Zlatan Ibrahimovic yang harus absen karena hukuman kartu merah.

Rafael Leao sekali lagi bakal menjadi ujung tombak yang diharapkan bisa menjadi tumpuan dan harapan AC Milan dalam mencetak gol.

Selain memasukkan nama Rafael Leao, Stefano Pioli juga diyakini akan merotasi Pierre Kalulu dengan Diogo Dalot. Namun, tampaknya Kalulu masih akan dipercaya berada di bek kanan mengingat performa gemilangnya dalam beberapa pekan terakhir.