Liga Spanyol

Link Live Streaming Final Copa del Rey: Athletic Bilbao vs Barcelona

Minggu, 18 April 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Copa del Rey 2020/21 antara Athletic Bilbao vs Barcelona. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Copa del Rey 2020/21 antara Athletic Bilbao vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Copa del Rey 2020/21 antara Athletic Bilbao vs Barcelona.

Pertandingan final Copa del Rey 2020/21 antara Athletic Bilbao vs Barcelona ini akan digelar di Stadion Olimpiade Sevilla dan bisa disaksikan melalui livescore pada Minggu (18/04/21) pukul 02.30 WIB.

Athletic Bilbao kembali mampu menembus partai final Copa del Rey setelah pada musim 2019/20 kalah dari Real Sociedad. Bilbao berhasil lolos ke final setelah berhasil menyingkirkan Levante lewat keunggulan produktivitas gol tandang. 

Sementara itu, Barcelona lolos ke final setelah melakukan comeback dramatis melawan Sevilla. Blaugrana menang 3-0 di kandang setelah sebelumnya tumbang 2-0 di markas Sevilla.

Partai final Copa del Rey 2020/21 merupakan laga keempat Athletic Bilbao vs Barcelona sepanjang musim ini. Barca memenangi dua pertandingan di LaLiga sementara Bilbao mengalahkan Barca di final Piala Super Spanyol.

Barcelona tentu pantang meremehkan kekuatan Athletic Bilbao. Meski performa di liga Barca jauh lebih baik dari Bilbao, namun tim dari Basque itu memiliki tradisi kuat di Copa del Rey. 

Pada laga final nanti Barcelona masih harus ditinggal dua pemain depannya, Ansu Fati dan Philipe Coutinho. Sementara di kubu Athletic Bilbao tidak ada pemain bintang yang absen. 

Barcelona akan kembali mengandalkan trio Griezmann, Messi, dan Dembele di lini depan. Sementara Bilbao masih percaya pada duet Garcia dan Inaki Williams di depan.

Dilihat dari komposisi skuad, Barcelona jelas lebih diunggulkan. Namun, penampilan dominan saja tidak penting. Melihat semangat juang anak-anak Athletic Bilbao, Barcelona bisa saja harus merelakan trofi Copa del Rey musim ini.