Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Eibar

Minggu, 18 April 2021 20:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Eibar Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Atletico Madrid vs Eibar

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Eibar  yang akan digelar hari Minggu (18/04/21) pukul 21.15 WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid bakal menghadapi Eibar dengan mengusung misi memperlebar jarak dari Real Madrid dan Barcelona guna mengukuhkan posisi di puncak klasemen.

Atletico saat ini berada di posisi teratas klasemen LaLiga Spanyol. Namun, raupan 67 poin hanya membuat mereka unggul tipis dari Real Madrid (66) dan Barcelona (65) yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Jadi, raihan tiga poin menjadi harga mati bagi Pasukan Diego Simeone. Mereka harus bisa mengalahkan Eibar agar bisa memperlebar jarak dari dua rival terdekatnya di klasemen.

Namun misi ini bakal berat mereka jalani karena catatan buruk Atletico belakangan. Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan domestik terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Sevilla pada 4 April.

Selain itu, Atletico dipastikan tidak akan diperkuat bomber andalan Luis Suarez karena cedera betis. Joao Felix juga tidak mungkin tampil mengingat cedera pergelangan kaki yang masih diderita.

Di sisi lain, pertandingan ini juga sangat penting bagi Eibar yang saat ini  menempati posisi ke-20, di mana mereka kini masih terpaut empat poin dari posisi aman (17) degradasi dengan delapan laga tersisa.

Pertandingan ini diharapkan bisa dimenangkan oleh Eibar agar tidak terhempas ke Segunda Division (kasta kedua Liga Spanyol) untuk pertama kalinya sejak promosi ke LaLiga pada 2014-2015.