Bursa Transfer

Maguire Jilid Dua, Manchester United Bidik Wonderkid Andalan Leicester

Minggu, 18 April 2021 18:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang muda andalan Leicester City, Wesley Fofana, dan siap menjadikan dirinya sebagai Harry Maguire jilid kedua. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang muda andalan Leicester City, Wesley Fofana, dan siap menjadikan dirinya sebagai Harry Maguire jilid kedua.
Berapa Mahar Fofana?

Disebut sebagai calon batu karang Prancis di masa depan, Fofana memiliki kemampuan untuk bertahan dan membangun serangan dengan sangat baik.

Mentalitas yang dirinya miliki pun patut diacungi jempol. Tak gentar bermain di Liga Inggris yang terkenal keras di usia yang masih teramat muda, bek berusia 20 tahun ini berhasil membuat pertahanan Leicester hanya kebobolan 37 gol dari 31 pertandingan yang telah dimainkan di Liga Inggris.

Fofana ditaksi memiliki banderol senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp602,8 miliar). Namun Leicester tampaknya tak akan melepas salah satu bintang terbaiknya itu di angka tersebut.

Manchester United setidaknya harus menebus Fofana dengan banderol senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp803,2 miliar) atau lebih mahal dari biaya yang dikeluarkan oleh Leicester kala memboyongnya dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim panas kemarin senilai 35 juta poundsterling (sekitar Rp702,8 miliar).

 
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%