Liga Indonesia

Percaya Diri, Otavio Dutra Beri Saran Ampuh untuk Tekuk PSM Nanti Malam

Minggu, 18 April 2021 13:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain lebih sabar menghadapi PSM Makassar dalam laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/21). Dia bertekad membawa Macan Kemayoran menyegel tiket final.

Menurut Dutra, pertahanan PSM sangat solid dan hal itu terlihat di leg pertama tiga hari lalu saat kedua tim bermain imbang 0-0. Jika ingin memenangi laga, Persija harus ekstra sabar dan jeli membaca permainan serta tak boleh membuang setiap peluang. 

"Menurutku kami harus lebih sabar ketika masuk pertahanan dari PSM Makassar karena mereka selalu bertahan dan menempatkan 11 pemain di dalam boks (area PSM)," kata Otavio Dutra, Sabtu (17/4/21).

"Kalau pertandingan pertama itu memang sangat keras banyak kartu dan lapangan juga sebelumnya hujan keras," imbuhnyaa terkait hasil imbang di leg pertama.

Laga Persija vs PSM akan berlangsung pukul 20.30 WIB dan disiarkan oleh Indosiar. Laga sengaja dimainkan malam hari lantaran menunggu pemain berbuka puasa.