Liga Spanyol

Real Madrid Alami Krisis, Zidane Terpaksa Panggil Para Pemain Castilla

Minggu, 18 April 2021 14:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane terpaksa harus memanggil para pemain di tim Castilla (Real Madrid B) menyusul krisis yang sedang Real Madrid alami saat ini. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane terpaksa harus memanggil para pemain di tim Castilla (Real Madrid B) menyusul krisis yang sedang Real Madrid alami saat ini.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane terpaksa harus memanggil para pemain di tim Castilla (Real Madrid B) menyusul krisis yang sedang Real Madrid alami saat ini.

Dengan banyaknya anggota tim senior Real Madrid yang harus absen karena cedera dan positif terjangkit Covid-19, Zinedine Zidane terpaksa memanggil beberapa punggawa tim Castilla untuk ikut ke dalam skuad yang akan dibawa ke Alfonso Perez, markas Getafe.

Beberapa punggawa Castilla itu akan ikut melawat ke markas Getafe dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-31 itu dimaksudkan untuk mengisi posisi para pemain senior Real Madrid yang harus menepi.

Laporan dari ManagingMadrid menyebutkan jika ada enam punggawa Castilla yang kabarnya bakal dibawa oleh Zidane untuk dalam lawatan Real Madrid ke kandang Getafe.

Diego Altube (penjaga gawang), Pablo Ramon (bek tengah), Victor Chust (bek tengah), Miguel Guttierrez (bek kiri), Antonio Blanco (gelandang bertahan), dan Sergio Arribas (gelandang serang) adalah enam nama dari Castilla yang dipercaya oleh Zidane untuk mengisi skuad senior Real Madrid.

Enam punggawa Castilla tersebut adalah pilar andalan Raul Gonzalez dan merupakan bagian dari skuad yang memenangi UEFA Youth League pada musim panas tahun 2020 lalu, kecuali Altube yang tak turut ambil bagian.

Laga kontra Getafe ini juga menjadi kesempatan bagi para bintang Castilla tersebut untuk mencatatkan debut profesional bersama Real Madrid kecuali untuk Victor Chust dan Sergio Arribas yang telah melakoni debut bersama tim senior beberapa waktu yang lalu.