Liga Spanyol

Susunan Pemain Final Copa del Rey Athletic Bilbao vs Barcelona: Turunkan yang Terbaik

Minggu, 18 April 2021 01:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Athletic Club Bilbao vs Barcelona (Copa del Rey). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Athletic Club Bilbao vs Barcelona (Copa del Rey).

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga puncak Copa del Rey musim ini, antara Athletic Bilbao vs Barcelona di Stadion Olimpiade Sevilla, pada Minggu (18/04/21) dinihari WIB.

Bagi Athletic Bilbao, ini merupakan pertandingan final Copa del Rey kedua dalam kurun waktu 14 hari terakhir. Sebab, final musim lalu baru dilaksanakan tahun ini akibat pandemi virus corona.

Namun sayang, di final Copa del Rey sebelumnya melawan Real Sociedad mereka kalah dengan skor tipis 0-1 lewat gol semata wayang Mikel Oyarzabal, Minggu (04/04/21).

Kini anak asuh Marcelino Garcia Toral termotivasi untuk bermain lebih baik, dan menghindari nasib buruk untuk kehilangan kesempatan kedua merebut gelar tahun ini.

Sedangkan Barcelona, menantang Athletic Bilbao dengan perasaan terluka usai kalah 2-1 dari rival abadinya, Real Madrid di Liga Spanyol bertajuk El Clasico pekan kemarin.

Namun Lionel Messi cs ingin segera bangkit, dan mengamankan satu gelar ketimbang harus puasa musim ini. Sebab, persaingan merebut gelar liga domestik cukup berat, sementara Liga Champions sudah dipastikan melayang.