Liga Indonesia

Zulkifli Syukur Sebut Kerja Keras Saja Tak Cukup ke Final Piala Menpora

Minggu, 18 April 2021 11:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Official PSM Makassar
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menyebut kerja keras belum cukup bagi klubnya untuk lolos ke laga final Piala Menpora 2021.

Klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel) ini tengah fokus untuk melakoni duel hidup mati kontra rival abadinya, yaitu Persija Jakarta pada leg kedua fase semifinal.

"Nanti akan menjadi pertemuan kami yang ketiga kalinya melawan Persija Jakarta di turnamen pramusim tahun ini," ungkap Zulkifli di sesi pre-match press conference, Sabtu (17/04/21) sore.

Baik Pasukan Ramang maupun Macan Kemayoran saling mematok kemenangan di laga nanti menyusul hasil imbang 0-0 saat leg pertama sebelumnya.

Oleh karena itu, Zulkifli Syukur menyebut seluruh rekan-rekannya telah bertekad kuat untuk mengalahkan Persija Jakarta di leg kedua fase semifinal nanti.

Namun, pesepak bola yang identik dengan nomor punggung 3 ini menyebut tekad dan kerja keras belum cukup untuk melaju ke laga puncak Piala Menpora 2021.

"Kami akan tampil dengan sangat maksimal dan bahkan jauh lebih bekerja keras lagi," tegas kapten PSM Makassar ini kepada awak media olahraga.

"Paling penting lagi ialah walaupun kami telah bekerja dan berusaha keras tapi tidak ada ridho dari Allah maka semua itu akan sia-sia," kata dia menambahkan.

Adapun leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.