Liga Indonesia

Ezra Walian dan Wander Luiz Berpeluang Tampil Lawan PSS Sleman, Benarkah?

Senin, 19 April 2021 12:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum bisa memastikan apakah Wander Luiz dan Ezra Walian bakal tampil dalam laga leg kedua semifinal turnamen pramusim Lga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, seluruh pemain termasuk Ezra Walian dan Wander Luiz, akan dipantau dulu kondisi dan kesiapannya pada sesi latihan terakhir, Minggu (18/4/21) sore. 

Sebagai informasi, Ezra Walian tidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21), lantaran mengalami cedera, sedangkan Wander Luiz sedang menjalani suspensi kartu merah.

"Kami akan lihat di sesi latihan hari ini, apa yang bisa dilakukan dan kami berharap mereka bisa bermain," kata Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers pralaga, Minggu (18/4/21).

Robert memastikan tidak akan menurunkan pemain yang kondisinya belum siap untuk bertanding mengingat setelah semifinal masih ada laga lain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 maupun kompetisi Liga 1 2021 nantinya.

"Kami tak ingin mengambil risiko karena masih ada laga lain di depan. Jadi turnamen ini bukan bagaimana mengambil risiko, tapi soal perasaan pemain bisa bermain sepak bola lagi setelah sekian lama," ungkap Robert Rene Alberts.

Sehingga, Robert Alberts selalu menurunkan pemain yang kondisinya bugar dan siap untuk bertanding dalam setiap pertandingan yang dilakoni skuat Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Apalagi, mereka menargetkan hasil maksimal.

"Kami akan mempersiapkan pemain dalam kondisi terbaik. Jika dalam kondisi terbaik, mereka akan bermain, tapi jika tidak, maka dia tak akan bermain," jelas Robert.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%