Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Napoli vs Inter Milan: Remis

Senin, 19 April 2021 04:23 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-31 antara Napoli vs Inter Milan di Stadion Diego Armando Maradona, pada Senin (19/04/21) dinihari WIB. 

Tuan rumah unggul lebih dahulu 1-0 di babak pertama, namun Inter Milan mampu menyamakan kedudukan di babak kedua menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Babak I

Tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal, sementara Inter Milan tampil lebih banyak menunggu. 

Hingga laga memasuki 20 menit berjalan, tidak ada peluang berarti yang diciptakan oleh kedua tim. Napoli dan Inter Milan sama-sama kesulitan mengembangkan permainan.

Butuh hampir setengah jam untuk bisa melihat pertandingan berjalan sengit. Pada menit ke-28, La Beneamata nyaris memimpin. 

Sebuah umpan tarik Matteo Darmian mengarah ke Romelu Lukaku yang berada di mulut gawang Napoli. Beruntung bola langsung disapu bek tuan rumah.

Dua menit berselang, Lukaku melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. Upaya eks Manchester United sempat menyentuh Lautaro Martinez, sebelum mengenai mistar gawang lawan.

Giliran Napoli mendapat kesempatan balik menekan menit ke-37. Serangan manis dari crosingan Lorenzo Insigne, menimbulkan kemelut di depan gawang Handanovic.

Alih-alih ingin menghalau, kiper asal Slovenia itu justru malah mencetak gol bunuh diri. Skor berubah jadi 1-0 dan bertahan hingga turun minum.