Liga Indonesia

Kandas di Semifinal, Pelatih dan Kapten PSM Kompak Beri Selamat ke Persija

Senin, 19 April 2021 13:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Pertandingan leg 2 semifinal Piala Menpora antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/04/21). Copyright: © PT LIB
Pertandingan leg 2 semifinal Piala Menpora antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/04/21).

INDOSPORT.COM - Klub asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, kandas di semifinal Piala Menpora 2021 oleh rival abadinya Persija Jakarta.

Bermain imbang dengan skor identik 0-0 baik pada leg pertama dan kedua, pemenang duel antara klub legendaris di Indonesia ini harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Macan Kemayoran berhasil memenangi duel adu tos-tosan dengan skor 4-3 kontra Pasukan Ramang pada laga yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/04/21) malam.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola pun langsung memberi selamat kepada rival abadinya tersebut atas keberhasilan lolos ke final Piala Menpora 2021.

"Saya memberikan applause dan apresiasi untuk Persija Jakarta. Selamat telah lolos ke final," ungkap Batola saat menghadiri sesi post match press conference.

Setelah mengandaskan PSM Makassar di semifinal, Persija Jakarta tinggal menunggu pemenang antara Persib Bandung melawan PSS Sleman untuk menjadi lawan di final Piala Menpora 2021.