Liga Spanyol

Terkuak! Kemenangan Real Madrid atas Getafe Dicuri Gara-gara Wasit LaLiga

Senin, 19 April 2021 13:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/realmadrid
Rodrygo Goes berduel dengan pemain Getafe di laga LaLiga Spanyol lanjutan. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Rodrygo Goes berduel dengan pemain Getafe di laga LaLiga Spanyol lanjutan.
Berdasarkan Analisa, Gol Mariano Itu Sah dan Real Madrid Menang atas Getafe

Melansir laman Marca, Fran Martinez menganalisa jalannya pertandingan frame per frame dengan memfokuskan bola pada kaki kiri Militao. Pada dasarnya, umpan yang dilambungkan itu tepat saat Mariano berada pada posisi legal.

Meski demikian, penilaian ini malah diabaikan wasit yang menganalisa dari bagian kaki kiri salah satu pemain Getafe. Tak ayal, pertandingan cenderung tidak seimbang bagi skuat asuhan Zidane.

Ini bukan sekali dua kali wasit melakukan penilaian kontroversial sehingga mempengaruhi jalannya laga. Pasalnya, terkadang pihak yang diuntungkan malah dari Los Merengues, terbukti saaat mereka juara musim lalu.

Selain itu hal serupa juga terjadi musim ini ketika tim bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut menang atas Barcelona. Pekan lalu tepatnya, terjadi pelanggaran terhadap Martin Braithwaite gara-gara tarikan baju, tapi wasit enggan berikan penalti.

Terlepas dari itu, hasil imbang kontra Getafe hanya membuat Real Madrid selisih tiga poin dari pemuncak klasemen LaLiga Spanyol sementara yakni Atletico Madrid. Akankah mereka juara lagi musim ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%