Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Hakan Calhanoglu Tawarkan Diri ke Real Madrid

Selasa, 20 April 2021 20:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan patut gigit jari Hakan Calhanoglu menawarkan diri untuk gabung Real Madrid pada bursa transfer lanjutan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan patut gigit jari Hakan Calhanoglu menawarkan diri untuk gabung Real Madrid pada bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas nampaknya tak akan bagus bagi AC Milan. Pasalnya, salah satu playmaker andalannya, Hakan Calhanoglu menawarkan diri untuk gabung Real Madrid.

Sepak terjang Il Diavolo saat ini terbilang lesu, padahal sempat buat gebrakan diawal-awal. Bagaimana tidak? Semangat juang berkat kedatangan Zlatan Ibrahimovic sempat hasilkan 27 laga tak terkalahkan sebelum terhenti ditangan Juventus Januari lalu.

Padahal sempat menguasai puncak klasemen dan dipercaya akan memenangkan Scudetto setelah 10 tahun lamanya, kenyataan malah berkata lain. Skuat asuhan Stefano Pioli mulai sering alami kekalahan dan kehilangan takhta juaranya.

Para pemain pinjaman yang didatangkan seperti Brahim Diaz (Real Madrid), Soualiho Maite (Torino), Sandro Tonali (Brescia), dan Diogo Dalot (Manchester United) pun seolah jadi sia-sia. Belum lagi dengan pemain yang kadung dibeli di bursa transfer.

Ketika kondisi miris ini kian menjadi-jadi, ada beberapa kontrak pemain utama yang juga bakal berakhir. Selain Gianluigi Donnarumma, ada Hakan Calhanoglu yang dipastikan tak akan berada di San Siro lebih lama lagi.

Kontrak tersisa hingga akhir Juni 2021 nanti, membuat gelandang serang asal Turki ini ambil ancang-ancang untuk hengkang. Apalagi fakta jika penampilan AC Milan sudah tak lagi mengerikan dan gajinya yang tak sesuai ekspektasi.

Tak heran, gelandang berusia 27 tahun itu langsung rela menawarkan diri ke Real Madrid. Bak gayung bersambut, Florentino Perez selaku presiden klub asal Spanyol itu juga sedang mencari tambahan amunisi untuk Zinedine Zidane kelak.