Liga Indonesia

Malang Nian Caio Ruan, Keluar dari Malang Bertepuk Sebelah Tangan di Persipura

Selasa, 20 April 2021 20:39 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek asal Brasil, Caio Ruan diakabrkan batal berkostum Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek asal Brasil, Caio Ruan diakabrkan batal berkostum Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Caio Ruan akhirnya resmi batal berkostum merah hitam, Persipura Jayapura. Pemain berusia 26 tahun itu baru saja tiba dua hari di Kota Jayapura.

Batal dikontraknya Caio Ruan di Persipura karena kedua belah pihak tak menemui kesepakatan dalam beberapa detail.

Caio pun sudah menyatakan permohonan maafnya kepada klub berjulukan Mutiara Hitam itu lewat insta story-nya di akun resmi instagramnya, Selasa (20/04/21) malam.

"Dengan sangat sedih saya mendengar kabar bahwa sulit bagi saya menjadi bagian dari tim Persipura. Kami sempat berdiskusi kemarin bersama pihak manajemen juga pelatih, dan kami tidak menemui kata sepakat."

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Persipura yang sempat menerima saya, dan juga Jacksen Tiago. Sayangnya kami tidak menemui kata sepakat dalam perjanjian. Saya berharap suatu hari bisa mengenakan kostum Persipura, dan berharap keberuntungan di pihak Persipura untuk musim ini," tulis Caio yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Caio Ruan sendiri sebenarnya sempat diproyeksikan untuk menambah kedalaman skuat Persipura di lini belakang. Manajemen Persipura bahkan sempat ingin mengontraknya selama semusim.