Bursa Transfer

Florentino Perez Menyerah, 'Rela' Sergio Ramos ke Pelukan Juventus

Rabu, 21 April 2021 14:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Florentino Perez Menyerah, 'Rela' Sergio Ramos ke Pelukan Juventus Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Florentino Perez Menyerah, 'Rela' Sergio Ramos ke Pelukan Juventus

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuka pintu keluar bagi Sergio Ramos usai mengaku tidak punya dana untuk mempertahankan bek veteran tersebut. 

Masa bakti Sergio Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir beberapa bulan mendatang. Real Madrid yang sedang mengalami masalah finansial belum menunjukkan bakal menyodori kontrak anyar kepada pilar Los Blancos yang eksis selama satu dekade terakhir itu. 

Kedua pihak memang sempat mengkomunikasikan soal kelanjutan kontrak, namun hingga kini masih berjalan alot. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengindikasikan bahwa pihaknya mulai menyerah dalam mempertahankan Sergio Ramos. 

Penggagas Liga Super Eropa itu mengaku sangat menyukai Ramos, namun kondisi finansial klub yang carut marut membikin Real Madrid punya kemungkinan melepas pemain berusia 35 tahun tersebut. 

"Saya mengagumi Sergio Ramos, tapi kondisi keuangan di klub sangat rumit," ujar Florentino perez kepada Chiringuito TV, seperti dikutip dari Juvefc.com.

"Tidak ada lagi sponsor yang menaruh uang di klub ini. Akankah dia (Sergio Ramos) meninggalkan Real Madrid? Saya tidak bisa memastikan hal ini. Banyak hal bisa terjadi. Kita lihat saja di akhir musim," imbuhnya.