Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid dan Sevilla Main

Rabu, 21 April 2021 09:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid dan Sevilla Main. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid dan Sevilla Main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi LaLiga Spanyol hari ini, termasuk Real Madrid dan Sevilla yang akan kembali unjuk gigi.

Jadwal pertandingan pekan ke-31 LaLiga Spanyol hari ini akan menyajikan enam pertandingan seru. Real Madrid bakal menghadapi laga sulit yakni bertandang ke markas tim papan tengah, Cadiz.

Pasukan Zinedine Zidane sangat berambisi meraih tiga poin pengganti setelah pekan lalu malah ditahan imbang Getafe dengan skor 0-0. Bila menang, Real Madrid bakal menyamai poin dari sang pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Tidak hanya itu, Los Blancos juga akan menjauhi ancaman dari rival Barcelona yang kini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan memiliki selisih dua poin.

Sementara itu, ada pertandingan yang tidak kalah seru antara Sevilla yang bertandang ke markas Levante. Melawan tim papan tengah, Sevilla tetap diunggulkan meraih poin penuh.

Mereka sedang mendapatkan aura positif karena meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir di LaLiga Spanyol. Bila berhasil meraih kemenangan, Sevilla bakal menggusur posisi Barcelona karena hanya memiliki selisih satu poin saja.

Selain itu, ada duel hidup mati tim yang sedang terjebak di zona degradasi yaitu Elche vs Valladolid. Kedua tim saling berebut kemenangan demi bisa bertahan di kompetisi tertinggi Liga Spanyol musim depan.